Senin, 20 Februari 2017

Jual Bibit Delima Putih

Bibit Delima Putih
( Punica Granatum )









Asal bibit  : Cangkok
( indukan cangkok sudah pernah berbuah )                     
Harga : 20 Ribu per batang
( Tidak termasuk Ongkos Kirim )
Nilai harga bisa lebih murah/mahal menyesuaikan kondisi bibit yang ready.
Berminat....???, Nego ke  ….  
                       
WA        : 082232199010      


Buah Delima berkasiat untuk Obat dan Kecantikan  
mulai dari bagian Bunga, Buah ( Kulit, Daging,dan Biji ) , Daun, Batang, dan hingga akarnya.

Berikut khasiatnya :

A.   KHASIAT OBAT :

1.         Menyembuhkan  Keputihan

Bagi kaum perempuan bisa merebus kulit delima kering (30 g) dan herba sambiloto kering (15 g) dengan satu liter air bersih. Biarkan sampai air rebusannya tersisa separuhnya. Setelah dingin, saring clan bagi untuk tiga kali minum, pagi, siang, dan malam hari. Air rebusan ini juga bisa digunakan untuk cuci vagina. Khusus wanita yang sudah menikah, gunakan dengan alat semprot yang masuk ke liang vagina.
2.         Mengatasi sukar tidur (insomnia)

Untuk mengatasi masalah insomnia kita bisa mengobati dengan meminum ramuan yang terbuat dari tumbukan daun delima sebanyak 3 gr . Kemudian tumbukan kita rebus dengan 200 ml air bersih. Biarkan hingga air terseisa sampai tinggal ¼ nya saja. Minum ramuan tersebut seketika sebelum tidur.

3.         Menyembuhkan penyakit perut

Salah satu kegunaan daun delima ialah untuk membantu melancarkan proses pencernaan. Caranya cukup mudah, yaitu dengan meminum teh daun delima untuk menyembuhkan penyakit perut.

4.         Menyembuhkan disentri

Dengan memakan jus yang dibuat dari daun delima. Namun untuk pembuatan jus ini, daun delima ini dikombinasikan dengan dengan buahnya. Sehingga ia mampu membantu menyembuhkan disentri maupun infeksi pencernaan. Hal ini terjadi  disebabkan oleh sifat anti bakteri dalam komposisi kandungan tanaman ini.

5.   Menyembuhkan penyakit kuning

Kegunaan daun delima bubuk yaitu mampu meringankan tanda-tanda penyakit kuning. 

Caranya :
Pertama, siapkan kurang lebih 3 gram bubuk dari tumbukan daun delima
Kemudian rebus daunnya sampai tersisa airnya saja
Minum rebusan sampai dua kali sehari

Penyakit kuning merupakan sejenis penyakit yang terjadi yang karena adanya penumpukan bilirubin di darah maupun jaringan tubuh lainnya.

6.         Menyembuhkan eksim

Eksim atau biasa disebut eksema merupakan peradangan yang menyebabkan lepuh pada kulit. Cara alami menyembuhkan gangguan ini ialah dengan menempelkan hasil tumbukan daun delima pada tempat yang melepuh. 

7.         Menyembuhkan batuk

Khasiat yang lain dari daun delima ialah untuk menyembuhkan batuk. Caranya yaitu dengan meminum hasil rebusan daun delima yang telah dikeringkan sebelumnya, campur dengan tunas daun serta lada hitam. Setelah kita saring dan air menjadi hangat, segeralah untuk meminumnya.

8.         Menyembuhkan rektum prolap

Gangguan rektum mampu diatasi dengan berendam dengan air rebusan daun delima. Daun delima yang telah dicampur dengan sedikit tawas selanjutnya disaring. Atau dapat pula diterapkan dengan cara membasuhkan air rebusan ini, di anus saja.

9.         Menyembuhkan sariawan

Sariawan merupakan salah satu gangguan yang terjadi pada bibir, maupun pengecap. Gejala-gejalanya ialah dengan adanya luka pada tempat tersebut yang terasa sakit serta nyeri ketika tersentuh oleh makanan ataupun organ mulut lainnya. Cara alami untuk mengatasinya ialah dengan rajin berkumur dengan air hasil rebusan daun delima ini.

10.     Menyembuhkan gangguan pada indera pendengaran

Cara mengatasi gangguan indera pendengaran dengan daun delima yaitu sebagai berikut

Tumbuk sejumlah lembar daun delima
Sangrai dengan minyak wijen
Setelah ramuan telah jadi, tempelkan pada indera pendengaran

Menyembuhkan gangguan mata mirip konjungtivitis
Cara pengobatan gangguan konjungtivitis secara alami ialah dengan menerapkan hasil tumbukan daun delima, yang telah berbentuk pasta ke tempat mata.

11.     Menurunkan obesitas

Delima juga bisa menurunkan berat badan. Ekstrak daun delima mampu berguna manfaat untuk mengurangi semangat makan. Hal ini mampu dijadikan ramuan alternatif dalam untuk ritual diet. 

12.     Peluruh haid

Caranya ialah dengan meminum ramuan dari daun delima yang telah direbus dengan setengah gelas air panas. Minum selama 5 hari secara kontinyu.

B.    KHASIAT KECANTIKAN :

a.    Mengatasi Kulit Keriput

Mengatasi keriput kulit keriput merupakan salah satu tanda terjadinya proses penuaan. Kita bisa atau dapat melakukan pencegahan hal tersebut dengan alami dengan daun delima, menariknya ia tanpa efek samping. Sehingga anda tak perlu was-was. Caranya yaitu

Rebus daun delima yang telah ditumbuk sampai menjadi minyak
Saat merebus kita gunakan api dengan level sedang sampai sepenuhnya air menguap
Tempelkan ramuan yang telah kita buat tersebut sebagai minyak pijit pada kulit yang mengalami keriput.

Tanaman Delima juga digunakan sebagai bahan seni bonsai, lihat di sini !



     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jual Bibit Lidah Buaya

Jual Bibit Lidah Buaya ( Aloe Vera ) Asal bibit : pisah anakan Harga Rp 5000, -/ batang ( kondisi/ besar tanaman sesuai gambar ) Harg...